William Heard Kilpatrick

 

William Heard Kilpatrick (20 Nopember 1871 - 13 Februari 1965) adalah seorang pendidik Amerika dan murid, kolega dan pengganti dari John Dewey. Dia adalah tokoh utama dalam gerakan pendidikan progresif awal abad 20.

Biografi

Kilpatrick lahir di White Plains, Georgia. Dia memiliki pendidikan ortodoks dan pendidikan di Mercer University dan Johns Hopkins University di mana ia kemudian menjadi guru matematika di Sekolah Tinggi dan Universitas di Mercer. Dia pertama kali bertemu John Dewey pada tahun 1898 dan sekali lagi bertemu dengannya pada tahun 1907. Kilpatrick memutuskan untuk membuat filsafat pendidikan spesialisasinya dan diduduki semua program oleh Dewey. Dari mengembangkan kerjasama, yang bertahan hingga kematian Dewey pada tahun 1952. Kedua ide pria langsung berdampak pada pendirian 1932 Bennington College di Vermont: mereka berdua di College Board asli Pengawas, dengan segera Kilpatrick menjadi Presiden Dewan, dan dua dari 12 rumah asli di kampus dinamai setelah mereka.

Pekerjaan mengajar pertamanya adalah di Blakely Institute, sebuah sekolah umum gabungan dasar dan menengah di barat daya Georgia, diperlukan bahwa ia menghadiri musim panas Juli 1892 di Rock Sekolah Normal College, Athens, GA. Di sana ia belajar teori pendidikan dari Jerman pendidik Friedrich Froebel, TK pendiri dan belajar-melalui-play advokat. Ia kembali belajar di Johns Hopkins University, musim panas 1895, kemudian mengajar di kelas tujuh dan utama Anderson Sekolah Dasar, Savannah, GA, 1896-97. Ia berada di Mercer University,, 1897-1906 matematika diajarkan, adalah wakil presiden, 1900, dan presiden akting, 1904-1906, namun mengundurkan diri ketika para wali khawatir tentang keraguan nya kelahiran perawan.

Pada tahun 1908 Kilpatrick menulis dalam buku hariannya, "Profesor Dewey telah membuat perbedaan besar dalam pemikiran saya." Dewey menulis kepada Profesor John A. MacVannel, profesor utama Kilpatrick itu, "Dia adalah yang terbaik yang pernah saya miliki." Kilpatrick menghabiskan sisa karir profesional dan kehidupan panjang di Teachers College, Columbia University (TCCU) di mana dia adalah seorang mahasiswa, 1907-09, menerima Ph.D. pada tahun 1912, adalah dosen di bidang pendidikan, 1909-1911, asisten profesor, 1911-1915, profesor, 1915-1918, profesor filsafat pendidikan, 1918-1937, dan profesor emeritus sesudahnya.

Ia menikah dengan Marie Beman Guyton pada tanggal 27 Desember 1898, dan mereka memiliki tiga anak. Dia meninggal Mei 1907. Dia kemudian menikah dengan Margaret Manigault Pinckney pada tanggal 26 November 1908; ia meninggal November 1938. Dia akhirnya menikah Marion Y. Ostrander pada 8 Mei 1940, ia telah menjadi sekretarisnya.

Dia mengajar musim panas di University of Georgia,, 1906 1908, dan 1909, University of the South (Knoxville), 1907; mengunjungi profesor, Northwestern University, 1937-38, dan mengajar sesi musim panas di sana, 1939, 1940, 1941; diajarkan sesi musim panas, Stanford University, 1938, University of Kentucky, 1942; University of North Carolina, 1942, dan University of Minnesota, 1946. Perjalanan ke luar negeri termasuk kunjungan sekolah, kuliah, dan pertemuan dengan pendidik terkemuka di Italia, Swiss, dan Perancis, Mei-Juni 1912, Eropa dan Asia, Agustus 1926-Juni 1927, dan keliling dunia, Agustus-Desember 1929.

Ia menerima kehormatan LL.D. derajat dari Mercer University, 1926, Columbia University, 1929, dan Bennington College, 1938 (yang ia membantu ditemukan pada tahun 1923 dan di mana ia adalah presiden dari dewan pengawas, 1931-1938), DHL kehormatan gelar dari College of Jewish Studies, 1952, dan Penghargaan Brandeis untuk layanan kemanusiaan, 1953.

Setelah pensiun dari TCCU, 1937, dia adalah presiden dari New York Urban League, 1941-1951, ketua American Youth untuk World Youth, 1946-1951, ketua Biro Pendidikan Internasional, 1940-1951.

Kilpatrick memiliki beberapa kritikus namun banyak pengagum lebih dan pengikutnya. Delapan puluh lima hari ulang tahunnya, 20 November 1956, dirayakan di Auditorium Mann Horace, TCCU, menghasilkan edisi khusus Maret 1.957 Pendidikan Progresif, "Mendengar William Kilpatrick Delapan puluh Kelima Anniversary," mengandung 10 artikel. Kedua digembar-gemborkan dan dikritik sebagai penerjemah kepala pendidikan John Dewey, Kilpatrick adalah penganjur terkemuka pendidikan progresif. Dia meninggal setelah lama sakit pada usia 93 pada tanggal 13 Februari 1965 di New York.
Filsafat pendidikan

Kilpatrick mengembangkan Metode Project untuk pendidikan anak usia dini, yang merupakan bentuk Pendidikan Progresif kurikulum terorganisir dan kegiatan kelas sekitar tema sentral subjek. Dia percaya bahwa peran seorang guru harus yang dari "panduan" sebagai lawan figur otoriter. Kilpatrick percaya bahwa anak-anak harus mengarahkan pembelajaran mereka sendiri sesuai dengan kepentingan mereka dan harus diizinkan untuk mengeksplorasi lingkungan mereka, mengalami pembelajaran mereka melalui indra alami. [1] Pendukung Pendidikan Progresif dan Metode Proyek menolak sekolah tradisional yang berfokus pada menghafal, hafalan belajar, ruang kelas ketat terorganisir (meja di baris, siswa selalu duduk), dan bentuk-bentuk khas penilaian. Dia telah digambarkan sebagai sebuah developmentalis.
Pandangan politik

Kilpatrick adalah seorang sosialis demokratis dan bertugas di dewan direktur Liga untuk Demokrasi Industri.
Literatur

    John A. Beineke: Dan ada raksasa di tanah: kehidupan William Heard Kilpatrick. New York: P. Lang 1998. ISBN 0-8204-3773-5
    Herbert M. Kliebard: Perjuangan untuk Kurikulum Amerika, 1.893-1.958. Boston: Routledge & Kegan Paul 1986. ISBN 0-7102-0055-2
    Michael Knoll: "Pernikahan on the Rocks ': Sebuah Surat Diketahui oleh William H. Kilpatrick Tentang Metode Proyek Nya. Eric-dokumen online 511.129 (2010-08-04).
    Michael Knoll: Dewey, Kilpatrick und "progresif" Erziehung. Kritische Studien zur Projektpädagogik. Bad Heilbrunn: Klinkhardt 2011.
    Michael Knoll: "Saya Telah Membuat Kesalahan a": William H. Kilpatrick dan Metode Proyek. Teachers College Rekam 114 (2012), no. 2.
Kenneth R. Howey
Kenneth R. Howey, seorang rekan senior di Institute, telah memiliki karir dibedakan sebagai seorang sarjana dan pemimpin dalam bidang pendidikan, khususnya dalam upaya yang dirancang untuk meningkatkan persiapan guru. Ia telah menulis beberapa buku dan diedit dalam menangani isu-isu guru dan pembaharuan sekolah. Sebelum bergabung dengan Institute, Howey adalah seorang profesor riset di University College Cincinnati Pendidikan. Dia juga bertugas di fakultas pendidikan di Universitas Wisconsin-Madison dan Milwaukee, University of Minnesota dan The Ohio State University. Selama karirnya, Howey telah menjabat sebagai guru, kepala sekolah, laboratorium sekolah direktur, direktur pusat penelitian dan dekan.

Selama 10 tahun, Profesor Howey mengarahkan Jaringan Perkotaan untuk Meningkatkan Pendidikan Guru (UNITE), sebuah konsorsium kemitraan antara universitas, sekolah dan serikat guru di kota-kota besar di seluruh Amerika Serikat. Dia adalah pemimpin tim untuk studi terpanjang pendidikan guru di Amerika Serikat - Penelitian Tentang Pendidikan Guru (RATE) studi.

Howey telah menerima banyak penghargaan, termasuk penghargaan untuk kontribusi luar biasa untuk pendidikan guru dari kedua Asosiasi Amerika untuk Kolese Pendidikan Guru (1999) dan Asosiasi Pendidikan Guru (2008).

Howey menikah dengan Nancy L. Zimpher, Rektor Universitas Negara Bagian New York. Dia memiliki dua putra, Mark dan Michael, dan anak tiri, Fletcher.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

More

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Whats Hot